fbpx
Lompat ke konten

Apakah Anda sering menggunakan GoPay untuk bertransaksi digital? Jika ya, Anda pasti ingin tahu cara top up GoPay dengan mudah dan cepat, bukan?

Nah, kabar baiknya adalah Anda dapat melakukan top up GoPay melalui aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga.

Dalam artikel ini, kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah sederhana untuk melakukan top up GoPay dengan cepat, sehingga Anda dapat menikmati berbagai layanan dan kemudahan transaksi digital yang ditawarkan GoPay.

Mari kita mulai!

Cara Isi GoPay Lewat OCTO Mobile

1. Buka Aplikasi OCTO Mobile

Langkah pertama adalah membuka aplikasi OCTO Mobile di perangkat smartphone Anda. Jika Anda belum mengunduhnya, Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store secara gratis.

2. Login ke Aplikasi OCTO Mobile Anda

Setelah membuka aplikasi OCTO Mobile, login ke akun OCTO Mobile Anda menggunakan detail akun yang sudah Anda daftarkan sebelumnya. Pastikan Anda mengingat detail login Anda untuk memastikan keamanan transaksi Anda.

3. Pilih Menu “Bills & Top Up”

menu bills & top up di octo mobile
Menu Bills & Top Up

Setelah berhasil login, cari menu “Bills & Top Up” di dalam aplikasi OCTO Mobile. Biasanya, menu ini dapat ditemukan di bagian utama aplikasi.

Baca Juga  Cara Transfer ShopeePay ke GoPay dengan Mudah

4. Pilih “eWallet”

menu ewallet di aplikasi octo mobile
Menu eWallet

Di halaman “Bills & Top Up”, Anda akan melihat berbagai pilihan mulai dari menu isi pulsa hingga token listrik. Pilih opsi “eWallet” untuk melanjutkan proses top up.

5. Pilih “GoPay”

menu top up gopay
Menu Top Up GoPay

Setelah pilih menu “eWallet”, Anda akan melihat daftar eWallet yang ingin Anda isi, pada tahap ini silahkan pilih “GoPay”.

6. Pilih Rekening Asal

pengaturan top up gopay

Setelah itu, silahkan pilih rekening asal atau sumber dana yang akan Anda gunakan untuk top up GoPay, Anda dapat memilih Rekening Ponsel atau rekening lainnya.

7. Masukkan Nomor GoPay Anda

Setelah memilih rekening asal, masukkan nomor GoPay yang ingin Anda isi.

8. Masukkan Jumlah yang Ingin Anda Top Up

Pada langkah ini, masukkan jumlah uang yang ingin Anda top up ke akun GoPay Anda. Pastikan jumlah yang Anda masukkan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

9. Konfirmasi dan Verifikasi Transaksi

verifikasi top up gopay
Halaman konfirmasi top up GoPay

Setelah memasukkan jumlah top up, periksa kembali informasi yang Anda berikan. Pastikan jumlah dan detail lainnya sudah benar. Setelah itu, klik tombol continue.

Baca Juga  Cara Tarik Tunai CIMB Niaga Tanpa Kartu melalui OCTO Mobile

10. Selesaikan Top Up GoPay Anda

Setelah melewati proses selesaikan transaksi Anda dengan memasukkan PIN OCTO Mobile Anda, kemudian tunggu beberapa saat hingga transaksi selesai diproses. Setelah top up berhasil, Anda akan menerima notifikasi dan saldo GoPay Anda akan terupdate sesuai dengan jumlah yang Anda top up.

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi OCTO Mobile dari CIMB Niaga, Anda dapat melakukan top up GoPay dengan mudah dan cepat.

Ikuti langkah-langkah sederhana yang telah kami jelaskan di atas, dan Anda akan memiliki saldo GoPay yang siap digunakan untuk berbagai transaksi digital.

Dengan OCTO Mobile, Anda dapat menikmati kemudahan berbelanja online, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi.

Selain GoPay, Anda juga dapat mengisi eWallet lainnya seperti ShopeePay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *