fbpx

Cara Top Up DANA Lewat OCTO Mobile CIMB Niaga (Mudah dan Cepat)

DANA, sebagai salah satu eWallet populer di Indonesia, telah menjadi pilihan favorit bagi banyak pengguna dalam melakukan pembayaran online.

Untuk memenuhi kebutuhan transaksi digital tersebut, berbagai layanan perbankan telah menghadirkan kemudahan top up saldo DANA melalui aplikasi mereka. Salah satunya adalah OCTO Mobile CIMB Niaga.

Bagi Anda yang merupakan nasabah bank CIMB Niaga dan ingin mengetahui bagaimana cara top up DANA dengan mudah menggunakan aplikasi OCTO Mobile, Anda telah mengunjungi artikel yang tepat.

Dalam panduan ini, kami akan membahas langkah-langkah praktis dan komprehensif untuk top up saldo DANA lewat OCTO Mobile CIMB Niaga.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda akan menghemat waktu dan tenaga, serta dapat lebih mudah mengelola keuangan secara digital. Mari kita mulai!

1. Buka Aplikasi OCTO Mobile

Untuk memulai proses top up DANA, buka aplikasi OCTO Mobile di smartphone Anda. Pastikan Anda sudah login ke akun OCTO Mobile Anda sebelum melanjutkan.

2. Pilih Menu Bills & Top Up

menu bills & top up di octo mobile

Setelah masuk ke aplikasi OCTO Mobile, pilih menu “Bills & Top Up” yang ada di halaman utama aplikasi.

3. Pilih eWallet

menu ewallet di aplikasi octo mobile

Pada halaman Bills & Top Up, cari dan pilih opsi “eWallet” di antara berbagai pilihan yang tersedia.

4. Pilih DANA

ewallet dana pada aplikasi octo mobile

Setelah memilih eWallet, Anda akan melihat beberapa pilihan eWallet. Pilih “DANA” sebagai pilihan Anda untuk melakukan top up.

5. Pilih Rekening Asal, Masukkan Nomor DANA, dan Masukkan Nominal Top Up

masukkan nomor dana dan nominal top up

Selanjutnya, pilih rekening bank Anda yang akan digunakan sebagai sumber dana untuk top up DANA. Setelah itu, masukkan nomor DANA tujuan yang akan Anda isi dan tentukan nominal top up yang diinginkan.

Baca Juga:  Cara Cek Mutasi Rekening di Aplikasi OCTO Mobile CIMB Niaga

6. Review Transaksi

review transaksi top up dana

Setelah memasukkan informasi yang diperlukan, periksa kembali transaksi Anda. Pastikan nomor DANA tujuan dan nominal top up sudah sesuai. Jika sudah, klik tombol “Continue” untuk melanjutkan.

7. Masukkan PIN OCTO Mobile

masukkan pin octo mobile

Setelah menyetujui transaksi, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN OCTO Mobile sebagai langkah keamanan tambahan.

8. Transaksi Selesai

bukti transaksi berhasil top up dana lewat octo mobile cimb niaga

Setelah Anda memasukkan PIN dengan benar, transaksi top up DANA Anda akan segera diproses. Selamat! Anda telah berhasil top up saldo DANA melalui aplikasi OCTO Mobile CIMB Niaga.

Dengan menggunakan OCTO Mobile CIMB Niaga, proses top up DANA menjadi lebih mudah dan cepat. Tidak perlu lagi membuka aplikasi lain atau pergi ke mesin ATM. Dengan beberapa langkah sederhana, saldo DANA Anda akan terisi, dan Anda dapat langsung menggunakan eWallet tersebut untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pembayaran tagihan hingga berbelanja online.

Baca juga: Cara Top Up ShopeePay Lewat OCTO Mobile

Baca review kami mengenai aplikasi OCTO Mobile melalui link berikut ini: Review Aplikasi OCTO Mobile.

Share your love

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *