fbpx
Lompat ke konten
Home » Cara Beli Token Listrik di DANA

Cara Beli Token Listrik di DANA

cara beli token listrik di dana

Ingin membeli token listrik dengan mudah dan cepat?

Dengan bantuan aplikasi DANA, Anda dapat melakukan pembelian token listrik dengan beberapa langkah sederhana.

Di dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara beli token listrik dari DANA. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan token listrik tanpa repot!

Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi DANA

  1. Buka Aplikasi DANA

Langkah pertama adalah membuka aplikasi DANA di perangkat seluler Anda. Pastikan Anda telah masuk ke akun DANA untuk melanjutkan proses pembelian token listrik.

  1. Pilih Menu Electricity
pilih menu electricity pada aplikasi dana

Setelah berhasil masuk, cari dan pilih menu “Electricity” yang ada di dalam aplikasi DANA. Menu ini akan membawa Anda ke halaman pembelian token listrik.

  1. Pilih Prepaid, Masukkan Nomor Meter/Customer ID, dan Pilih Nominal Token
masukkan nomor meter dan pilih nominal token listrik

Dalam halaman pembelian token listrik, pilih opsi “Prepaid” dan selanjutnya masukkan nomor meter atau Customer ID. Setelah itu, pilih nominal token listrik yang ingin Anda beli.

Pada tahap ini, kami mencoba membeli token sebesar Rp. 100.000 dengan biaya admin Rp. 1.500, sehingga totalnya menjadi Rp. 101.500.

  1. Konfirmasi Pembayaran
konfirmasi pembayaran

Sebelum melanjutkan proses pembayaran, pastikan bahwa saldo Anda mencukupi untuk membeli token listrik.

Baca Juga  Cara Memperpendek Link dengan Bit.ly

Jika diperlukan, Anda dapat mengikuti panduan cara top-up saldo DANA melalui GoPay melalui tautan berikut: Cara Top-Up DANA melalui GoPay. Pastikan saldo mencukupi agar transaksi dapat berhasil.

  1. Transaksi Berhasil!
notifikasi pembelian token listrik berhasil
bukti pembelian token listrik yang berisi token listriknya

Setelah konfirmasi, transaksi akan segera diproses. Anda dapat mengklik “Check Details” untuk melihat rincian token listrik yang telah dibeli.

Jika Anda telah menutup halaman transaksi, Anda masih dapat memeriksa token listrik yang telah dibeli melalui menu “History” yang terdapat di halaman depan aplikasi DANA, pada bagian paling bawah.

Selamat, Anda telah berhasil membeli token listrik dari DANA dengan mudah dan praktis. Dengan menggunakan aplikasi DANA, Anda dapat melakukan pembayaran listrik dengan cepat tanpa perlu keluar rumah. Semoga panduan ini membantu Anda dalam melakukan pembelian token listrik dengan lancar dan mempermudah pengelolaan kebutuhan listrik Anda. Selamat mencoba!

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *